Widget edited by super-bee

Nine Stars Chain Age Of Wushu Server Indonesia

on Selasa, 16 Juli 2013
Liat Video di bawah ini


Apa sih Title NINE STARS CHAIN? Itu adalah Combo 1000 kali gan, dalam kata lain HIT 1000 kali gan, nah setelah COMBO/HIT 1000 kali, nanti dapet Title NINE STARS CHAIN.

Caranya:

1. ke Suzhou
Cara ke 2 dan seterusnya silahkan baca di Group di bawah ini, Klik aja gan Linknya :)



Read More..

Love At 4 Size (2011)

on Selasa, 04 Juni 2013



Release Date:  3 March 2011 (Thailand)
Genre: Drama | Comedy
Stars : Jirayu La-ongmanee, Alexander Rendel, Apinya Sakuljaroensuk
Quality: DVDRip 720p
Size: 400MB

Sinopsis:
Film ini akan berfokus pada kisah romantika muda-mudi dengan pengalaman asmara berbeda yang tertuang dalam empat kisah: Yang pertama Kisah percintaan yang diberi judul Lampang is Very Cold, Ke dua Wait, Ketiga Beloved Friend, dan yang terakhir Love is Not Something to be Played With.
Lebih jelasnya empat kisah ini, Kisah yang pertama yang di beri Judul "Lampang is very cold", berceritanya tentang cinta seorang cewek, siswa senior di sebuah SMA jatuh cinta pada cowok yang adalah adik kelasnya. Kedua "Wait" Ceritanya tentang si cewek yang setia menngu cowoknya yang lagi kuliah di luar kota, yang tanpa di ketahuinya sudah mempunyai cewek baru. Yang Ketiga "Beloved friend". Cerita tentang kisah persahabatan yang berubah menjadi rumit gara-gara cinta. Dan yang terakhir  "Love is not something to play with"  tentang dua orang yang saling menyukai tapi malu mengungkapnya, jadi untuk mengetahui perasaan mereka, mereka berdua sama-sama saling memanas-manasi dengan berpura-pura punya pacar, agar yang lainnya cemburu.

Pilih salah 1 Aja download film dibawah ini :)

Download Link >> IDWs
Download Link  >> IDWs
Subtitle
Subtitle 
Read More..

The Little Comedian ( บ้านฉัน..ตลกไว้ก่อน(พ่อสอนไว้) / Baan Chan Talok Wai Korn (Por Son Wai)) (2010)

on Senin, 03 Juni 2013










Walaupun oleh sang ayah, Plern (Jaturong Phonboon), memberikan nama sang kakek yang seorang komedian Thailand legendaris kepada dirinya, Lortock “Tock” Pa-plern (Chawin Likitjaroenpong) sama sekali tidak merasa bahwa ia adalah orang yang mampu meneruskan garis keturunan sebagai seorang komedian yang juga didapatkan oleh ayahnya. Berulang kali Tock mencoba untuk melucu, dan berulang kali itu pula setiap guyonan yang ia hasilkan sama sekali tidak mampu membuat seorangpun tertawa.

Debut penampilannya di atas panggung bersama sang ayah dan kelompok komedinya berakhir sebagai sebuah bencana dan membuat ayahnya tidak mau lagi mengajaknya tampil bersama di atas panggung dan lebih memilih untuk tampil bersama adik perempuannya, Mon (Nachapat Charurattanawaree).

Merasa dirinya diasingkan dari keluarganya, khususnya sang ayah yang sering menjadikannya bahan guyonan, Tock kemudian mengalihkan perhatiannya pada seorang ahli kulit cantik, Dr Preeya Wanlertsin atau sering dipanggil Dr Ice (Paula Taylor). Bagi Tock, selain wajah Dr Ice yang begitu cantik, ia adalah satu-satunya orang yang tertawa setiap kali Tock mengucapkan guyonannya.

Tock akhirnya merasa jatuh cinta dengan wanita asal Bangkok tersebut dan mencoba untuk mengajaknya keluar berkencan. Tock lama-kelamaan menjadikan Dr Ice sebagai bagian dekat dirinya dan tempat pelarian dari seluruh masalahnya. Namun, Tock sendiri tidak menyadari bahwa Dr Ice juga menyimpan masalah pribadi yang tidak pernah diungkapkannya kepada siapapun.

Film ini lebih memfokuskan kisahnya pada perjuangan hati karakter Tock untuk dapat merebut perhatian ayah dan sang pujaan hati, Dr Ice. Diisi dengan banyak karakter dan dialog one-liner yang sangat jenaka, The Little Comedian terbukti juga berhasil memberikan kisah drama yang datang dari jalinan naik turunnya hubungan Tock dengan sang ayah yang merupakan plot cerita terbaik yang dihadirkan di film ini.

Kisah mengenai bagaimana seorang anak berusaha untuk lepas dari bayang-bayang sang ayah, menyadari bahwa adalah yang wajar untuk tumbuh dewasa menjadi seorang yang jauh berbeda dari harapan keluarga dan bagaimana menyakitkannya untuk menjalani proses tersebut (yang bagaimanapun tetap harus dilalui) adalah sisi-sisi sensitif yang membuat The Little Comedian tampak begitu nyata dan mampu menyentuh setiap penontonnya.

Sayang, bagian kisah tersebut dihadirkan dengan porsi yang lebih sedikit ketika sutradara film ini lebih memilih untuk memfokuskan kisah cinta monyet yang terjalin antara Tock dan Dr Ice. Bukannya bagian ini tidak memberikan hasil yang signifikan terhadap kualitas The Little Comedian, namun dengan jarak usia kedua karakter yang terlalu jauh, plot kisah ini terlalu predictable dan terasa lebih klise dalam penyampaiannya. Beruntung, kedua pemeran karakter tersebut memberikan permainan yang begitu membumi sehingga siapapun penontonnya kemungkinan besar tidak akan dapat terhindar dari merasa jatuh hati dengan kedua karakter ini.

Dua karakter tersebut diperankan oleh aktor cilik, Chawin Likitjaroenpong, dan aktris cantik, Paula Taylor, yang bersama dengan jajaran pemeran lainnya, berhasil memberikan permainan akting yang begitu sempurna. Sangat lucu dan menghibur di sisi komedi film ini dan tampil dramatis di bagian lainnya.

Namun, tak ada yang mampu tampil begitu mencuri perhatian selain Nachapat Charurattanawaree yang memerankan karakter adik perempuan Tock, Mon. Nachapat memang beruntung mendapatkan sebarisan dialog yang tajam dan menggelitik. Lebih beruntung lagi adalah kedua sutradara film ini yang mampu membuat Nachapat berhasil menghantarkan barisan dialog-dialog tersebut dengan sangat hidup dan jenaka.

Apa yang ditampilkan dua sutradara The Little Comedian, Vithaya Thongyuyong dan Mez Tharatorn, sangat tidak mengecewakan. Namun, pemilihan untuk lebih mengedepankan kisah romansa yang dialami oleh Tock daripada kisah hubungannya dengan sang ayah dan keluarganya seringkali membuat The Little Comedian terasa lebih memih untuk menjadi film drama komedi biasa daripada sebuah drama komedi yang berbeda dengan banyak film sejenis. Bahkan dengan porsi yang sedikit bagian kisah tersebut tampak lebih menarik untuk disimak. Walau begitu, hal itu tidak justru membuat The Little Comedian terpuruk.

Dengan penampilan para jajaran pemerannya yang sangat alami dan menyenangkan untuk diikuti serta berbagai dialog lucu yang tidak pernah terasa dibuat-buat, The Little Comedian mampu tampil memikat dengan seluruh kesederhanaan tampilannya.
Sumber,















---

Read More..

Hormones (Pidtermyai huajai wawoon)



Released : 2008
Genre : Comedy | Romance
Starcast : Sola AoiSirachuch Chienthaworn and Chantavit Dhanasevi | See full cast and crew
Directors : Songyos Sugmakanan
Writers : Songyos SugmakananNitis Napichayasutinand 4 more credits »
IMDB : 7.2/10 !!
Review:
Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan yang menggarap The Billionaire pada tahun 2010 lalu, sebelumnya pada tahun 2008 ia menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya.

Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.

Kisah pertama mengisahkan dua pria remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing sengit untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Hanya agar bisa mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara walau cukup konyol dan gila.

Kisah kedua berkisar pada remaja kutu buku yang bernama Jo (Ratchu Surachalas) sedang mabuk kepayang pada C (Chutima Teepanat) yang merupakan gadis populer di sekolahnya.

Ssedangkan kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang begitu tergila-gila pada penyanyi pop beken Didi (Lu Ting Wei). Demi bisa mengikuti lagu-lagu yang diyanyikan dalam konser Didi, tidak heran jika Oh Lek sibuk belajar bahasa Mandarin.

Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) terombang-ambing antara keinginannya berselingkuh dengan turis Jepang cantik, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti).

Seperti apa keempat kisah romansa para remaja tersebut? Akankah kisah mereka berakhir dengan kebahagiaan ataukah ada hati yang dibuat retak?
============
Konflik yang dihadirkan dari keempat tersebut memang tergolong sederhana dan agak klise khas teen-flick movie. Tapi kepiawaian sang Sutradara meramu elemen ‘klise’ itu, menjadi terlihat fresh, pantas diacungi jempol.

Menghibur sudah pasti, dan Film ini juga sukses membawa kembali memori-memori penonton ke jaman Sekolah dulu.

Satu lagi, siapa yang tidak kenal Sola Aoi?
mv5bmtq4ndu5mji5nf5bml5ba.jpg
Ya, dialah salah satu bintang film panas paling terkenal di Jepang. Yeah, saya yakin penonton pria pasti sudah sangat mengenalnya juga, kan?
 
 DOWNLOADNYA DISINI

   SUBTITTLENYA DISINI
Read More..

Hello Stranger



Ringkasan film Hello Stranger :

HELLO STRANGER bercerita tentang seorang cowok annoying ( yang mungkin akan jadi salah satu cowok paling tidak ingin ditemui di dunia nyata oleh para cewek) saat ikut tour ke Korea, tanpa sengaja bertemu dengan seorang cewek asal Thailand juga yang begitu menggilai serial tv Korea. Karena kejadian yang tidak mereka duga, ahirnya mereka dengan terpaksa menghabiskan liburan di Korea itu bersama, melewati rentetan kejadian gila-gilaan, dan sepakat untuk tidak saling mengenalkan nama masing-masing. Yeah.. sampai ahir cerita penonton tidak diberitahu nama kedua tokoh kita ini.
      Sudah bisa ditebak, timbul cinta diantara dua karakter yang sangat berbeda ini. Lantas apakah hubungan mereka akan happy ending? Tunggu kejutan di ahir kisah... :)

DOWLOADNYA DISINI

SUBTITLENYA DISINI
Read More..

SuperHap







Superstar53.jpg


Tom, sahabat karib Teung, bertahan hidup hanya mengandalkan wajah tampan, tapi sayang suaranya cempreng sehingga apapun yang ia katakan sering tidak bisa dipahami orang. Sementara itu Teung adalah kebalikannya–seorang komposer lagu dengan suara sangat merdu tetapi wajahnya jelek. P

utus asa butuh kerja, Tom mengirimkan sebuah video, di mana ia berlip-sync dengan menggunakan lagu dan suara Teung, dan perusahaan rekaman langsung mengontraknya. Ketika akal licik ini ketahuan, tidak ada cara lain kecuali mempertahankan kebohongan lip sync ini di atas panggung, yang menimbulkan banyak kejadian konyol.

Single pertama mereka meledak dan berhasil menembus tangga lagu sehingga mereka menjadi terkenal di seantero negeri. Saat popularitas kian meningkat dan banyak orang ingin kenal lebih jauh dengan mereka, keduanya justru harus makin menyimpan dalam-dalam rahasia mereka.

Akankah rahasia mereka ketahuan oleh publik? Bagaimana mereka harus menjalani kebohongan itu di atas pentas musik?

Dengan genre musikal yang dibalut komedi, film yang berjudul asli Super Hap Sap Sabud atau Superstar versi Hollywood tersebut dibintangi oleh Rattapoom Tokongsub, Kietisak "Sena Hoy" Udomnak dan Noawarat Yuktanund. Dihiasi musik dan lagu yang dinamis, film ini dipastikan akan menjadi hiburan yang menarik untuk disaksikan.Terlebih lagi, banyak hal yang bisa dipetik dalam film ini,terutama tentang arti persahabatan dalam hidup.
SuperHap.jpg

super-hab.jpg 
 
DOWNLOAD FILNYA:
 
SUBTITTLENYA:










Read More..

Saranae Siblor



Info: [Thai-Movie]
Release Date: 2010
Genre: Comedy
Cast: Mario Maurer, Araya A. Hargate, Nakorn “Ple” Silachai, Kiatisak “Sena Hoy” Udomnak, Willy Mcintosh, Kohtee Aramboy
Quality: DVDRip
 Subtitle: Indonesia
Review :
Film ini berkisah soal Ake, Ake (Mario Muarer) adalah pemuda dewasa tetapi masih bersifat kekanak-kanakan, menurut ayahnya (Santisuk Promsiri). Untuk menjadi orang dewasa, dia harus bertemu Paman Che (Nakorn Silachai) selama liburan sekolah yang akan mengajari segala hal.

Paman Che adalah sopir truk yang hidupnya tak beraturan dengan penampilan pakaian kusut, rambutnya berantakan, mengkonsumsi alkohol dan mata keranjang.
Tugasnya adalah mengantar barang-barang di seluruh kota Thailand dengan dibantu oleh saudara kembar yang kocak, Tambah (Kiatisak Udomnak) dan OOD (Koeti Aramboy).

Mereka berempat melakukan perjalanan lalu kemudian bertemu dengan setan diperjalanannya yaitu Zombie pengendara sepeda motor di jalan raya dan bahkan gadis-gadis cantik.

Paman Che bertemu dengan tukang pijat yang cantik Dao (Araya A. Hargate) sementara Ake memiliki saat-saat romantis dengan Bee (Patheera Sarutipongpokim), seorang kasir toko.

Sepanjang perjalanan, banyak hal kocak dan hal yang tidak terduga mereka alami, yang sebagian besar di antaranya adalah pengalaman seram bertemu hantu gentayangan.

Donload FILNYA DISINI

Subtittlenya DISINI
Read More..

Top secret the billionaire

Tanggal Rilis : 20 Oktober 2011
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Pachara Chirathivat, Walanlak Kumsuwan

Sinopsis:
Top (Pachara Chirathivat) adalah anak SMA yang kecanduan games. Saking sukanya, Top nggak peduli sama urusan sekolah dan keluarganya. Suatu ketika, perusahaan ayah Top mengalami kebangkrutan sehingga Top putus sekolah dan terancam pindah rumah.
Melihat keadaan ini, Top berusaha mencari cara untuk menolong keadaan ekonomi orang tuanya. Ia pun memulai bisnis untuk mendapatkan uang, mulai dari menjual alat elektronik, kacang-kacangan dan lain sebagainya. Walaupun selalu gagal, Top tidak menyerah. Di usaha terakhirnya untuk mendapat uang, ia menemukan peluang bisnis dari sepotong rumput laut. Berhasilkah dia?
DVDRip. 500 Mb - mkv [IDWS]
SUBTITTLE NYA
Read More..

Crazy Little Thing Called Love



SINOPSIS-Nam adalah seorang gadis SMP berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Shone(Mario Maurer), seniornya di sekolah yang juga siswa paling populer.
Karena ketertarikannya pada Shone, Nam rela melepas kacamata dan mulai memutihkan kulitnya hanya demi menarik perhatian Shone. Rupanya nasib baik mulai menghampirinya, Nam mendapatkan peran Putri Salju dalam drama sekolah yang menyebabkan Ia mulai dikenal dan dilirik siswa laki-laki disekolahnya. Terlebih setelah Ia menjadi mayoret band di sekolahnya, hampir semua siswa laki-laki menyukainya, termasuk teman masa kecil Shone, yakni Thop. (yang sama populernya dengan Shone disekolah) yang akhirnya menjadi pacar Nam.

Download Film nya :

DOWNLOADNYA KLIK AJA

SUBTITTLENYA :

SUBTITTLE INDO
Read More..

Atm Ark Error



film keren nih gan,,, dijamin ngakak dah... :DDDD film thailand emang kocak...

Aka : ATM เออรักเออเร่อ
Info : http://www.imdb.com/title/tt2191394/
Tanggal Rilis : 2012
Genre : Comedy | Romance
Pemeran : Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn and Anna Chuancheun
Kualitas : DVDRip
Encoder : ShahBct@Ganool
Source : DVDRip x264.SeeingMole
Ukuran : 500MB
Subtitle : Indonesia, English

Synopsis :

Ceritanya berawal dari sebuah Bank bernama JNBC, di mana di dalam Bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri. Dan dua orang pegawai menjalin hubungan rahasia dan akan menikah. Mereka berebut untuk siapa yang akan keluar, konflik pun terjadi.



Download 3gp: [wuala] (99,4 MB)

Download MKV: [video from idws] [sub indo] (320 MB)

alternatif MKV: [idws 700 mb] (pass: rosika@idws) , 

alternatif sub indo: [here] or [sub indo]
Read More..

Seven Something Film Thailand

Satu Film terbaru  Thailand kembali siap meramaikan dunia perfilman tanah air. Film produksi GTH kali ini berbeda dengan film-film sebelumnya. “Seven Something”, merupakan film kolaborasi tiga sutradara terkenal asal Thailand. Tiga Sutradara membuat tiga cerita dan dikemas apik dalam satu film, dan hasilnya adalah “Seven Something”.
Hal lain yang istimewa dari film “Seven Something” ini adalah salah satu aktor dari film ini yaitu salah satu anggota boy band terkenal asal Korea Selatan, 2PM, siapa lagi kalau bukan Nichkhun. Nichkhun yang juga berasal dari Thailand, memilih “Seven Something” sebagai film debut dirinya di dunia akting. Penasaran dengan akting Nichkhun dan pemain lain di film “Seven Something”?? yuk kita lihat sinopsis berikut ini:
Paween Purijitpanya (Sutradara ‘Phobia 2′) membuka film dengan “14”. Ini adalah kisah cinta Puan (Jirayu La-ongmanee) dan “Milk” (Sutatta Udomslip). Kisah cinta mereka tidak akan pernah sama lagi ketika tiba-tiba Puan mengganti status Facebook-nya menjadi “In A Relationship” dan secara terang-terangan mengunggah video-video pendek yang berisi pernyataan cintanya pada Milk. Bagi Puan, apapun yang dirasakan oleh Milk diterjemahkan oleh Puan dalam tiap video yang ia unggah. Keunikan video-video Puan mengundang komentar-komentar usil dari pengunjung iseng sehingga jumlah penontonnya mencapai angka fantastis sekelas iklan. Puan pun semakin terobsesi dengan ketenaran dunia maya sehingga hubungannya terganggu. Cintanya pada Puan berkurang setiap kali orang meng-klik “Like” pada Wall Facebook-nya.
Image
Image
Film kedua adalah “28” karya Adisorn Tresirikasem (Sutradara ‘BTS – Bangkok Traffic (Love) Story’) – yang bercerita tentang dua orang bintang film lama yang pernah sama-sama membintangi film hebat namun pada kenyataannya kehidupan mereka terlilit kegagalan keuangan, hingga hilang ketenarannya dan di saat yang bersamaan harus mengatasi perang batin mereka setelah masa kejayaan mereka saat membintangi film sukses satu-satunya. Kini, MAM (Cris Horwang), yang berusia 28 tahun, sedang berusaha mati-matian untuk kembali membintangi sebuah film. Kesempatan ini datang saat rumah produksi film sukses mereka berencana untuk memproduksi sequel dari film hits mereka. MAM dan JON (Sunny Suwanmethanont) pun berusaha untuk mendapatkan peran di film layar lebar tersebut. Namun, JON kini bukanlah seorang bintang film lagi. Ia sudah bekerja menjadi penjaga akuarium binatang laut di aquarium. MAM pun bersusah payah menemukan JON yang dulu tampan dan kini menjadi seorang pemuda bermulut kasar dan tukang mabuk.
Image
Image
Cerita terakhir adalah “42.195” karya Sutradara pemenang penghargaan Jira Maligool (Sutradara ‘Mekhong Full Moon Party’, dan ‘The Tin Mine’) dengan konsep cerita yang berangkat dari perumpamaan hidup yang seperti berlari marathon. Titik-titik penting kehidupan manusia sebetulnya tak jauh berbeda dengan tanda kilometer yang kita temui saat kita berlari marathon. Ini adalah cerita tentang seorang “SHE” (Suquan Bulakul) pembawa berita berusia 42 tahun yang kehidupannya berubah dan bertransisi menjadi serba baru saat ia bertemu dengan “HE” (Nichkhun, 2PM), seorang pelari marathon yang mengajaknya ikut dalam kejuaraan lari Bangkok Marathon. Hidupnya akan berubah.
Image


Image 

 DOWNLOAD FILM DAN SUBTITLENYA DI BAWAH INI :


Download

Subtitle
Read More..

Download Serial Just A Second (nattasha nauljam dan jirayu laongmanee) 3gp and MP4






ada kesempatan ini,aku akan share sebuah Mv pendek yang berdurasi sekitar 30 menit.yaitu Mv just a second(subtittle indonesia)yang cocok banget buat hpsmile

just a second merupakan sebuah Mv dari negeri gajah putih(thailand) yang dibuat oleh GTH dan disponsori oleh pepsi..

Mv ini dibintangi pemeran film suckseed ,yaitu nattasha nauljam dan jirayu laongmanee

Mv ini boleh dikatakan sebagian film dari suckseed,jadi kalau kamu pencinta film suckseed maka kamu harus download sob!

Masalah jalan ceritanya kamu download aja sob biar g penasaran!smile

MV just a second part #1(indo sub).3gp

MV just a second part #2(indo sub).3gp

MV just a second part #3(indo sub).3gp

bagi ingin download dengan format mp4,klik link dibawah!
MV just a second part#1(sub indo).mp4

MV just a second part#2(indo sub).mp4

MV just a second part#3(sub indo).mp4

Read More..

OST Film Suckseed

on Minggu, 19 Mei 2013
Yang minta OST suckseed dah pernah di share scroll kebawah aja fans pagenya,ada smua kok jgn liat halaman utama aja :D

Neh di ulang lg besok2 liat kebawah aja y:

Download di bawah ini :

http://files.indowebster.com/download/files/various_artist_ost_suckseed_2011_


LISTNYA dibawah ini:


CD : OST - Suck Seed
CD : เพลงประกอบภาพยนตร์ Suck Seed ห่วยขั้นเทพ

Release date : 15 March 2011

Track List

1. Toom yoo nai jai : Aof Big Ass
ทุ้มอยู่ในใจ

2. Pleng tee chun mai dai tang : No More Tear
เพลงที่ฉันไม่ได้แต่ง

3. Sukseed tueng : Paradox
ซักซี้ดตึง

4. Numta : Big Ass
น้ำตา

5. Lieng song : So Cool
เลี้ยงส่ง

6. Ying to ying suay : Blackhead
ยิ่งโตยิ่งสวย

7. Bungearn Tid Din : Asanee Wasan
บังเอิญติดดิน : อัสนี & วสันต์

8. Bussaba : Moderndog
บุษบา

9. Pieng ruk : Silly Fools
เพียงรัก

10. Ruduron : Paradox
ฤดูร้อน

11. Kwarm chuer : Bodyslam
ความเชื่อ

12. Original score sieng toom nai jai thur : Hualampong Riddim
Original score เสียงทุ้มในใจเธอ

13. Puen sanit : Nat
เพื่อนสนิท

14. Mee tae thur : Tar Paradox
มีแต่เธอ

15. Pleng tee chun mai dai tang : Arena (Concert Version)
เพลงที่ฉันไม่ได้แต่ง

16. Suckseed tueng : Suck seed (Concert Version)
ซักซี้ดตึง

17. Toom yoo nai jai : Gao & Nat (Acoustic Version)
ทุ้มอยู่ในใจ
Publisher: Grammy
Read More..

Film Suck seed suckseed 2011

on Minggu, 24 Maret 2013
Film yang satu ini memang sudah lumayan lama juga sih tapi tetap aja masih mejeng di mata saya. Karena mungkin Film ini di mata dan asumsi saya punya pandangan tersendiri yang membuat saya tertarik. Mungkinkah Sobat juga sama?? Film dengan judul Suckseed ini dan merupakan Film dari Thailand teryata memang membuktikan tak kalah saing dengan film lainnya di mata remaja. Wajar juga sebenarnya karena Film ini tidak hanya memuat unsur musik saja melainkan ada yang lucu (funny), percintaan, persabahatan dan lain sebagainya yang membuat cerita jadi lebih greget di hati ataukah saya emang lagi demen sama film ini. Haha!!

Film Suck Seed
Tentang Film SuckSeed :
Tanggal Rilis : 20 April 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Comedy | Music
Durasi Film: 130 menit
Sutradara : Chayanop Boonprakob
Diperankan Oleh (Pemain): 
Pachara Chirathivat sebagai Koong
Jirayu La-ongmanee sebagai Ped
Nattasha Nauljam sebagai Ern
Thawat Pornrattanaprasert sebagai Ex
Sinopsis : 
Ped adalah seorang pelajar SD yang tidak begitu menyukai musik atau kurang bisa bernyanyi. Ketika ia melihat Ern (teman sekelasnya) berbagi obsesi dan kecintaan terhadap musik padanya, Ped mulai menyukai Ern. Namun hal itu tidak bertahan lama saat Ern harus pindah ke Bangkok karena orang tuanya sehingga membuat mereka terpisah. Sampai suatu hari mereka dipertemukan lagi di SMA bersama kawannya Koong.   Koong terobsesi untuk membentuk sebuah band rock bersama Ped, dan Ex untuk mendapatkan popularitas gadis-gadis. Sesekali mereka juga bisa mengajak Ern untuk ikut bermain di grup band mereka, namun tak lama bertahan Ern keluar karena kesalahan Koong sendiri. Dan sampai akhirnya mereka harus terus menerus mencoba gagal sebelum sukses. 
Gimana ceritanya yang lebih lengkap, silahkan lihat sendiri filmnya bisa dengan mendownload melalui link di bawah ini:
350 Mb - mkv [IDWS]
Part 1 : http://files.indowebster.com/download/files/suckseed_2011_dvdrip_mkv_001
Part 2 : http://files.indowebster.com/download/files/suckseed_2011_dvdrip_mkv_002
Password : namasaya
Subtitle : http://subscene.com/subtitles/suck-seed?filmId=89116
Film Suck Seed
Film Suck Seed
Film SuckSeed
Film SuckSeed
Read More..

Biodata Pemeran SUCKSEED

Ped adalah kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern.

Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku.

Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses. Nontoh deh Filmnya dijamin seru dan ga ngebosenin !
Pemainnya keren, ceritanya bagus, lagu-lagunya juga asyik ... Jadi aku cari-cari deh tuh Profil Para Pemainnya, dan .... Bim salabim jadi apa pa pa pa .... Aku menemukannya.
Jirayu La-Ongmanee as Ped 
Nickname : Kao



Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi

Nattasha Nauljam as Ern
Nickname : Nat



TTL : Thailand, 16 September 1992
Bakat : menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
Artis Favorit : Muse, The Clash, Dashboard
Twitter : @nat_nattasha

Pachara Chirativat Wattana as Koong/Kay
Nickname : Peach




TTL : Thailand, 10 Mei 1993

Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn

Bakat : bermain gitar

Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana

Twitter : @peach_pachara
(ga nyangka klo Kay sama Koong ternyata cuma satu org aja) 


Thawat Pornrattanaprasert as Ex
Nickname : Earth




TTL :Thailand, 8 Januari 1994

Pendidikan : Pittayakorn Pottisan

Bakat : drum, gitar

Artis Favorit : Bodyslam

Twitter : @earthreacorg



Tinggi : 178 cm
TTL : Thailand, 29 Oktober 1995
Hobby : Bermain gitar
Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
Twitter : @kkankao / kaojirayu9

Movies
2011 Suckseed
2011 Love Julinsee
2009 Phobia 2
2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
2007 The Love of Siam
2007 The Legend of Naresuan : part 2
2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi

Read More..