Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor


PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah agen tunggal dan produsen kendaraan komersil Isuzu bermesin diesel beserta komponennya. Dibawah distributor tunggal Isuzu Sales Operation (ISO) ditawarkan kendaraan komersil multi fungsi yang terdiri dari Panther (MPV), Isuzu Pick-up, D-Max (Pick-up 4×4), Bison (Pick-up), N series (Light Truck/kategori 2) dan F series (Medium Truck/ kategori 3). Kinerja segmen komersil Isuzu meningkat dari sisi pangsa pasar, sementara Isuzu Panther terlihat menurun karena kecenderungan konsumen untuk beralih pada mobil yang lebih kecil. Pada tahun 2012, fokus kerja lebih terarah pada peningkatan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui harga kompetitif dan strategi pengembangan produk PT Isuzu untuk lebih meloyalkan para pelanggannya.
PT Isuzu Astra Motor selanjutnya melakukan peningkatan pangsa pasar segmen kendaraan komersil khususnya penambahan 8 varian baru untuk melengkapi kategori F series secara menyeluruh dan melakukan penyempurnaan pada 7 varian N series. Ekspansi jaringan distribusi juga terus dijalankan, dengan penambahan outlet penjualan dari 86 outlet menjadi 92 outlet (Astra: 39, Non-Astra: 53), sedangkan gerai suku cadang mobil diesel Isuzu dikembangkan luas cakupannya dari 1.611 gerai di 265 kota pada tahun 2011 menjadi 1.802 gerai di 295 kota. Akhirnya pada tahun 2008, penanda tanganan DTS (Deed of Transfer of Shares) dilaksanakan pada tgl 4 Februari 2008, saham yang dilepas PT. Arya Kharisma kepada Isuzu Motor Ltd sebanyak 14.88%, sehingga komposisi saham berubah menjadi PT. Arya Kharisma (Astra Int’l) 44,94%, Isuzu Motors Ltd 44.94% dan PT. PPI sebanyak 10.12%. Pada 14 April 2008, melalui RUPS dengan demikian diputuskan nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT Isuzu Astra Motor.
Alamat kantior pusat :
PT Isuzu Astra Motor Indonesia
Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30
Sunter Jakarta 14330
Telp : (021) 6501000
Fax : (021) 6517777
PT Isuzu Astra Motor melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan PT Isuzu Astra Motor Posisi :
MARKETING ANALYST
Gambaran Pekerjaan :
  1. Providing and implementing a sales & marketing strategy for Isuzu products so that they can achieve the target
  2. Collecting data, analyzing and determining sales and marketing communication programs
  3. Plan, organize and evaluate national sales conventions and propose sales club targets
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Bachelor Degree from any major
  • GPA min 3.0
  • Male
  • Max. 27 years old
  • Preferably experienced, but fresh graduate are welcome
  • Good interpersonal and communication skill
  • Good analytical thinking
  • Good communication in English and Bahasa
MT SALES
Deskripsi kerja :
Will be prepared & trained to be Supervisor
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Bachelor Degree from any major
  • GPA min 3.0
  • Male / Female
  • Max. 27 years old
  • Fresh Graduated or max 2 years experience
  • Good interpersonal and communication skill
  • Willing to be located throughout indonesia
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Isuzu Astra Motor pada bulan April 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE ke alamat :
https://ecc.ft.ugm.ac.idsumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot