Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma


PT Kimia Farma salah satu badan usaha milik negara (BUMN) pemerintah Indonesia yang bergerak dalam indutri farmasi, perusahaan ini merupakan pioner dalam industri farmasi Indonesia. Cikal bakal perusahaan dapat dirunut balik ke tahun 1917, ketika NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co., perusahaan farmasi pertama di Hindia Timur, didirikan. Sejalan dengan kebijakan nasionalisasi eks perusahaan-perusahaan Belanda, pada tahun 1958 pemerintah melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF Bhinneka Kimia Farma. Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 1971 badan hukum diubah menjadi Perseroan Terbatas, menjadi PT Kimia Farma (Persero). Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di BEJ dan Bursa Efek Surabaya.
PT Kimia Farma dengan berbekal tradisi industri yang panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yang identik dengan mutu, pada sampai saat ini perusahaan telah berkembang menjadi sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yang kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat. PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD), adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh Kimia Farma yang berperan penting dalam upaya peningkatan penjualan produk-produk Perseroan. PT Kimia Farma Trading & Distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah Indonesia. Disamping mendistribusikan produk-produk Kimia Farma, KFTD juga bertindak sebagai distributor untuk produk-produk principaari dalam dan luar negeri.
Kantor pusat perusahaan :
PT Kimia Farma (Persero)
Jl. Veteran No. 9 Jakarta 10110
Telp. (62-21) – 3847709
Fax. (62-21) – 3814441
PT Kimia Farma ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Kimia Farma Posisi :
LABORATORIUM KESEHATAN
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. D3 ATLM
  • Memiliki STR
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maximal 26 tahun
  • Domisili Seluruh Wilayah Indonesia
SALES & MARKETING LABORATORIUM KESEHATAN
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. D3 / S1 Semua Jurusan (Berpengalaman dalam bidang Lab Klinik lebih disukai)
  • Memahami proses bisnis & sistem informasi korporat
  • Writing & verbal communication skill
  • Annalytical skills, teliti & detail
  • Memiliki pengetahuan administrasi perkantoran, inventory, pengelolaan keuangan & SDM
  • Memahami regulasi perpajakan & menerapkannya
  • Dapat membuat laporan yg akurat collaboration skill & menjamin pelayanan prima dalam mensupport kegiatan Lab Klinik
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kimia Farma (Persero) pada bulan Maret 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://bit.ly/jobfairmaret
sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot