Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Awal mula hadirnya PT Reska Multi Usaha, dimulai dari perjalanan sang induk PT Kereta Api Indonesia (persero) mengalami berbagai perubahan dan perbaikan baik dalam status perusahaan maupun kegiatan operasional selama 67 tahun keberadaannya di Indonesia.
PT Reska Multi Usaha pada masa PJKA pada awal berdirinya tahun 1971 adalah merupakan salah satu unit di Balai Besar PJKA dengan nama Restorka yang berkantor di jalan Stasiun Timur No. 6 Bandung. Pada awal berdirinya RESTORKA hanya melayani minuman berupa Es Siripit, sampai pada tahun 1972 setelah diluncurkan KA Parahyangan, Restorka menyediakan menu makanan salah satunya yang legendaris adalah Nasi Goreng Parahyangan. Kini PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai sector usaha untuk mendukung bisnis perusahaan induk. Keenam anak perusaha anter sebut yakni PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata, dan Property Management.
Alamat perusahaan :
PT Reska Multi Usaha
Stasiun Mangga Besar Lantai Dasar
Jl. Karang Anyar No. 1 Jakarta Pusat – 10740
Telp. (021) 62302540.
PT Reska Multi Usaha melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Terbaru 2019


Lowongan PT Reska Multi Usaha Posisi :
TRAIN ATTENDANT (TA)
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Laki-laki/Perempuan
  • WNI dengan Usia Maksimal 27 tahun per 31 Maret 2019
  • Laki-laki tinggi minimal 170 cm dan Perempuan minimal 160 cm dengan berat badan ideal
  • Diutamakan SMA/SMK/Sederajat dengan nilai Ujian Nasional/Nilai UN rata-rata 6.00
  • Jujur, Kerja Keras, dan Siap ditempatkan di wilayah kerja (Jawa & Sumatera)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
Berkas Lamaran :
Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan, Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas dengan membawa :
  1. Foto copy KTP
  2. Surat Lamaran Pekerjaan + daftar riwayat Hidup CV
  3. Pas foto berukuran 4×6 dan foto seluruh badan berukuran postcard dengan latar belakang merah serta berpakaian kemeja putih dan celana bahan berwarna gelap
  4. Fotocopy SKCK legalisir yang masih berlaku
  5. Fotocopy Ijazah dan SKHUN yang dilegalisir
  6. Fotocopy Kartu Keluarga
  7. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik mencantumkan Keterangan Tinggi dan Berat Badan
  8. Keseluruhan berkas dimasukkan kedalam stopmap oranye berlubang dengan urutan di atas, dan ditempelkan nama kandidat di bagian depan stopmap.
Info Rekrutmen :
  1. Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
  2. Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi
  3. Pendaftaran administrasi melalui web
  4. Verifikasi berkas dan Perfomance Test
  5. Seleksi Wawancara
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Reska Multi Usaha pada bulan Maret 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami sebutkan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, kemudian mengirimkan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via ONLINE ke alamat :
https://www.reska.co.id/new/karir

sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot