Lowongan Kerja PT Jababeka Tbk - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT Jababeka Tbk


PT Jababeka Tbk didirikan pada tahun 1989 dan merupakan perusahaan pengembang kawasan industri terbuka pertama di Indonesia, yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1994. Inti dari bisnis Perseroan adalah mengembangkan kawasan industri yang didukung dan ditingkatkan dengan infrastruktur dan jasa manajemen kota. Kunci strategi Perseroan adalah menciptakan bisnis yang menghasilkan critical mass sehingga dapat menciptakan bisnis-bisnis lainnya. Permintaan yang telah dibuat memungkinkan Perseroan untuk menawarkan dan meningkatkan pembangunan kawasan komersial dan residensial, serta layanan infrastruktur dan jasa manajemen estat, kemudian menciptakan kota berbasis industri yang mandiri.
Kota Jababeka adalah daerah pemukiman dengan kawasan industri yang mandiri dimana kini telah mempunyai sekitar 1.650 perusahaan nasional dan multinasional dari 30 negara (diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, China, Taiwan, Singapura, Malaysia, dll) dan telah mempekerjakan lebih dari 700.000 pekerja dan 4.300 ekspatriat. Perseroan memiliki tenant yang terdiri dari perusahaan multinasional seperti Loreal, ICI Paints, Mattel, Samsung, Unilever, United Tractors, Akzo Nobel, dan Nissin Mas.
Pilar bisnis PT Jababeka adalah berikut :
  1. Tanah & Pengembangan Properti
  2. Infrastruktur & Jasa, dan
  3. Leisure & Hospitality.
Alamat kantor pusat :
PT Jababeka Tbk
Jababeka Center, Hollywood Plaza No. 10 – 12
Jl. H. Usmar Ismail, Kota Jababeka
Cikarang, Bekasi 17550
West Java, Indonesia
Ph. 62 21 893 4580 / 893 4350
Fax. 62 21 898 33921 – 22 / 893 4331
PT Jababeka Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Jababeka Tbk Posisi :
JABABEKA MANAGEMENT TRAINEE 2019
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 / S2
  • Berasal dari jurusan :
    • IT
    • Architecture
    • Civil
    • Finance
    • Bussiness, etc
  • IPK min. 3.01
  • 22-26 y.o
  • Fast Learner
  • Enegetic
  • Good Communication
  • Positve
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Jababeka Tbk pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
https://career.undip.ac.id

sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot