Lowongan Kerja PT Petrokimia Gresik - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT Petrokimia Gresik


PT Petrokimia Gresik adalah salah satu perusahaan yang memproduksi pupuk terlengkap di Indonesia, PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll. perusahaan ini memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik Petroganik. Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional. PT Petrokimia Gresik merupakan pabrik pupuk terlengkap di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya. Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 1972.
PT Petrokimia Gresik memiliki visi menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen. Misi : Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan. Meningkatkan hasil usaha untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional dan pengembangan usaha perusahaan. dan Mengembangkan potensi usaha untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.
Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Petrokimia Gresik
Jl. Jenderal Ahmad Yani – Gresik 61119
Telp. : 031-3981811, 3982100, 3982200
Fax. : 031-3981722, 3982272
PT Petrokimia Gresik melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Petrokimia Gresik Posisi :
OHS ADMIN
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Merupakan lulusan D3/D4/S1 Jurusan K3/Teknik K3/Hyperkes & Keselamatan kerja
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • IPK Minimal 3.25
  • Usia maksimal 27 Tahun per 2 Mei 2019
  • Bersedia bekerja overtime
  • Tekun, pekerja keras, dan mudah beradaptasi
  • Memiliki integritas dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim maupun secara individu
  • Fluent dalam pengoperasian komputer dan microsoft office
  • Diutamakan memiliki kemampuan design menggunakan Photoshop / Coreldraw
  • Bersedia ditempatkan di Anak Perusahaan Yayasan Petrokimia Gresik (PT Fokus Jasa Mitra)
Info Rekrutmen :
  • Rekrutmen dan Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan travel agent manapun
  • Bersedia mulai bekerja tanggal 2 Mei 2019
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Petrokimia Gresik pada bulan April 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
rizki.rahmawati@petrokimia-gresik.com
Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email : OHS ADMIN

sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot