Lowongan Kerja PT WIKA Industri Konstruksi - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT WIKA Industri Konstruksi

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bergerak dibidang industri dan pabrikasi baja. Didirikan pada tahun 2000, dengan nama PT Wijaya Karya Intrade dengan lini bisnis dibidang industri trading. Kemudian, pada tahun 2013 melalui Keputusan Pemegang Saham Diluar Rapat PT Wijaya Karya Intrade berubah nama menjadi PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi. PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi selalu memegang teguh nilai kepercayaan dalam menjalankan setiap aktifitas bisnis.
PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi dengan kepercayaan ini secara konsisten menciptakan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui pertumbuhan yang berkelanjutan. Memasuki abad ke 21, PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi berusaha untuk meningkatkan kinerjanya dalam setiap aspek, mulai dari manajemen, sumber daya manusia, hingga pada struktur inovasi dan teknologi tertinggi. PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi secara konsisten menerapkan dan menumbuhkan kepercayaan kepada semua pemangku kepentingan, yaitu pelanggan, investor dan mitra bisnis.
Alamat kontak :
PT WIKA Industri Konstruksi
Tamasari HIVE Office Lt 8 , Jl.D.I,Panjaitan Kav 2,
Jakarta Timur 13340
Telp : (021) 210-135-45
Fax :(021) 210-137-72
PT WIKA Industri Konstruksi melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT WIKA Industri Konstruksi Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan lulusan min. D3
  • IPK minimal 3.0
  • Kesehatan yang baik
  • Adaptif, Cepat belajar, Disiplin
  • Siap ditempatkan dimana saja
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT WIKA Industri Konstruksi pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
https://wikaikon.co.id

sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot