Lowongan Kerja BUMN PT KIW - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja BUMN PT KIW

PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) atau yang biasa disebut PT KIW merupakan sebuah Perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha penjualan kapling industri dan persewaan gudang. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang. Management PT KIW telah selesai melaksanakan revisi Good Corporate Governance (GCG) yang berisi elemen Code of Conduct (COC), Code of Corporate Governane(COCG) dan Board Mannual melalui Surat Keputusan Bersama Dewan Komisaris dan Direksi. Pada tahun 2014 PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) mendapat penghargaan sebagai BUMN TERBAIK 2014 bidang non keuangan sektor Kawasan Industri dan Perumahan. Penghargaan tersebut diberikan pada hari Selasa 12 Desember 2014 di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Jl. Raya Semarang – Kendal KM 12
Kota : Semarang
Provinsi : Jawa Tengah
Negara : Indonesia
Kode Pos : 50151
Telepon : 024 8662 156
Fax : 024 8661 476

Visi

Menjadi Pengembang Kawasan Industri yang Handal.

Misi

Menjalankan usaha sebagai pengembang kawasan industri dan pengelola kawasan industri secara terintegrasi, serta sebagai konsultan kawasan industri melalui pemberian nilai terbaik kepada Investor.

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Kawasan Industri Wijayakusuma Posisi :

ACCOUNTING STAFF


Persyaratan Pencari Kerja :


Pendidikan D-III / S1 Akuntansi


Perguruan Tinggi Terakreditasi A BAN PT


IPK Minimal 3.00


Menguasai komputer, minimal Microsoft Office


Usia Maksimum 28 tahun pada bulan Januari 2019


Berkas Lamaran :


Curricuum Vitae (CV)


Foto copy ijazah terakhir legalisir


Foto copy KTP dan kartu keluarga yang masih berlaku


Pas foto berwarna ukuran 4×6 = 2 lembar


Surat keterangan sehat dari dokter


Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)


Sertifikat-sertifikat yang dimiliki


Surat pengalaman kerja


Cara Mendaftar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dimengirimkan langsung ke alamat :

Human Capital & GA Division Head
PT Kawasan Industri Wijayakusama (Persero)
Jl. Raya Semarang – Kendal KM.12


sumber : https://bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot