Lowongan Kerja PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk - infolokerig.blogspot.com
 photo newdesign_1_original-14_zps1ie2vufy.jpg" alt="ads" />
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, May 9, 2019

Lowongan Kerja PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk


PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. (ISI) adalah sebuah perusahaan kemasan fleksibel manufaktur terkemuka. ISI memiliki dua anak perusahaan di Cina masing-masing yaitu : Yunnan Kunlene Film industri Co Ltd (YKFI), terletak di Kunming dan Suzhou Kunlene Film industri Co Ltd (SKFI), terletak di Suzhou. Indopoly group memproduksi berbagai rentang Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) dan film Biaxially Oriented Polyester (BOPET) untuk industri kemasan flexible packaging. Produk yang dipasarkan di seluruh dunia di bawah nama merek terdaftar. Perusahaan dengan bangga mengakui 25 tahun pengalaman tim manajemen senior kami tercermin dalam kelompok keahlian teknologi dan pasar.
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. berusaha untuk memenuhi standar internasional yang jelas dalam berikut sertifikasi dan penghargaan yang diterima oleh perusahaan manufaktur. Ini tercermin dalam visi dan misi perusahaan yang di gambarkan sebagai berikut :
VISI
Perusahaan dan karyawan tumbuh bersama-sama untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.
MISI
  • Untuk menekankan kekuatan lembut kita: teknologi, kualitas, pelayanan dan modal manusia.
  • Untuk menjamin pertumbuhan yang berkesinambungan dan menciptakan nilai bagi pemegang saham.
Alamat kontak perusahaan :
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk.
Wisma Indosemen 5th Floor
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 70 – 71
Jakarta 12910, Indonesia
Phone : +62 (21) 2510088
Fax : +62 (21) 2510460
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk Posisi :
MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. SI
  • Berasal dari jurusan :
    • Information Technology (Information Technics or Information System)
    • Electrical Engineering (Instrumentation)
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki kemampuan bhs. inggris dengan baik
  • Memiliki kemauan belajar yang kuat
  • Bersedia ditempatkan Pabrik (Factories) di daerah Cikarang atau Cikampek
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
https://ecc.ft.ugm.ac.id

sumber : bursakerjadepnaker.com

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot